“Tersenyumlah”

Selasa, 05 Februari 2013
Senyum itu bukan sekedar sapaan saja melainkan senyum itu mempunyai arti tersendiri. Pernahkah kalian senyum ? Pastinya pernah dong,hoho..sejahat-jahatnya manusia pasti pernah dong senyum,walaupun senyum nya tidak ikhlas.
Senyum itu ibadah kan..mau tau kenapa, gini loh kalo kita senyum otomatis orang yang kita senyumin seneng ya berarti senyum termasuk membahagiakan orang di sekeliling kita ,coba kalo merengut gak bakalan ada yang seneng dan pasti bertanya tanya kenapa merengut.
Apa sih susahnya senyum ??? kan gak ngeluarin banyak tenaga juga..Cuma geser pipi ke kanan kekiri pasang muka ceria, nah beres kan ! :)
Coba gimana perasaan mu kalo ada orang yang senyum sama kamu misalnya teman ,gebetan ,doi ,orang tua .Pasti seneng banget tuh ..punya kebahagiaan tersendiri kan ..misalnya gini ada cowo cakep/cewe cantik senyum sama kamu entah kenal atau enggak sama tuh cowo/cewe pasti rasanya hati itu tenang ,seneng apalagi kalau itu pacar kita pasti rasanya kaya makin di sayang kan :D
Itu mah orang yang senyum sama kita gimana kalo kita yang senyum..tapi senyum kenapa ya ,menurut aku ada beberapa alasan kita untuk senyum nih :
1.    Buat nyapa doang
2.    Ada sesuatu “naksir sama orang”
3.    Karna kewajiban ,misalnya ni pramugari..di depan pintu pesawat kalau kita naik pasti deh di senyumin.Itu WAJIB lohh !! wkwk
4.    Menghormati yang lebih tua (aku sih masi muda ! :p)
5.    Eitss..yang muda juga di senyumin lah seperti anak-anak
6.    Senyum tanda sayang : ke pacar ,teman ,sahabat ,ortu, saudara dll
7.    Senyum terpaksa alias cuma buat balas senyuman musuh kita ..wokwok

Emmm apa lagi yaahh kalo menurut aku si itu aja ..oyaa senyum itu juga bisa jadi sumbangan loh misal nih jengukin orang sakit kamu datang dan senyum sama dia pasti dia seneng apalagi kalo bawa makanan .hahaha….

Senyum itu bikin awet muda loh jadi orang yang jarang senyum itu gak bakal awet muda alias keriput karena otot-otot pipinya tegang terus .senyum kan senam wajah juga lagi pula kalau kamu murah senyum pasti deh banyak yang suka sama kamu ..
Tapi kalo senyum senyum sendiri tanpa ada sebab wahhh perlu di pertanyakan ituu..bahayaa ..

Senyum itu berguna kok baik buat orang lain maupun kita . Kegiatan senyum juga simple.Makanya senyumlah dan berikan kebahagiaan buat ornag-orang di sekitar kita..kan Gratis juga ..Senyumlah Sebelum Senyum Itu Di Larang :D

KEEP SMILE GUYS ! :)

0 komentar:

Posting Komentar